Bupati Asahan Lantik Pejabat Eselon II dan III

Bupati Asahan Lantik Pejabat Eselon II dan III

topmetro.news – Bupati Asahan, H Surya BSc melantik 9 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 6 orang Pejabat Administrator di Aula Melati. Pelantikan sesuai Surat Keputusan Bupati Asahan No 126.1-BKD dan No 126.2-BKD-tahun 2021, di Aula Melati, pada Senin (1/11/2021).

Bupati Asahan berharap kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang baru sah mampu bekerja dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara dengan berpedoman 3T. Yaitu Tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

Berpikir Kreatif

“Berfikirlah dengan kreatif dan terus kembangkan inovasi-inovasi baru. Sehingga dengan diangkatnya anda pada jabatan yang baru ini dapat membawa instansi anda meraih prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Kepada para istri/suami, Bupati Asahan berharap dapat mendampingi dan menunjang tugas-tugas. Bentuklah kedamaian dalam rumah tangga karena kedamaian dalam rumah tangga merupakan pendorong semangat yang cukup ampuh dalam melaksanakan tugas-tugas.

“Begitu juga kepada para istri/suami, saya berharap saudara dapat lebih kreatif dan inovatif, terkhusus kepada istri agar pro aktif  dalam setiap kegiatan Dharma Wanita sehingga organisasi ini dapat berkembang menjadi lebih baik,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar MSi menyerahkan surat kepada Plt Kadis Kesehatan, dr Hari Sapna, Plt Kadis PMD, Seherman Siregar SSTP, Plt Kadis Kopdag, Ir Fahmi Almadani, Plt Kadis Ketenagakerjaan, Dra Meilina Siregar MSi dan Plt Kadisdukcapil, Rahmanto MSi.

Ustadz H Ahmad Qosim Marpaung dalam tausiyahnya menyampaikan ada 8 jalan rezeki yakni rejeki yang terjamin, rejeki yang tidak disangka sangka, rejeki amanah anak, rejeki karena kita istiqfar, rejeki karena menikah. Lalu rejeki dalam syukur, rejeki yang ada kemauan dan rejeki karena usaha.

“Siapa yang berusaha, maka Allah SWT akan memberikan hasil dari usahanya”, kata Kosim.

Yang menerima pelantikan Drs H Supriyanto MPd sebagai Kadisdik Asahan, Asisten I Buwono Prawana SIP, Asisten II Drs Muhilli Lubis. Lalu Sofian MPd sebagai Kepala Keuangan, Edi Sukmana SH, M Azmi AP, Budi Ansari SH sebagai Staf Ahli Bupati Asahan. Selanjutnya Witoyo MM sebagai Kadisporapar, dr Efrina Tarigan sebagai Kadis KB.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment